SONG


Rabu, 27 April 2011

Aksi panggung Bieber di Indonesia

Tanggal 23 april kemarin, Bieber menggelar konsernya di Indonesia(My World Tour)
Aksinya di Sentul International Convention Center-SICC sangat Luar Biasa.... !!!!!!


Membuka konser dengan lagu "Love Me", Justin mengenakan jaket putih dan celana. Didampingi oleh musik dari disc jockey dan empat penari, ia membuat ribuan penonton histeris dan berteriak namanya.

penyanyi Kanada juga menunjukkan bahwa seni bela diri campuran aksi dengan berdansa. Setelah lagu "Bigger", Bieber juga disambut penonton.

"Hai Indonesia saya senang berada di sini.. Kau tahu, aku melakukan apa saja untuk berada di sini," kata Justin di atas panggung.

Ia melanjutkan konsernya dengan menyanyikan "You Smile" dengan sangat licin. Sambil menyanyikan lagu "Runaway Love", Bieber membuka jaketnya. Mengenakan kemeja ungu dan topi, yang adalah warna favoritnya, ia mengejutkan

penonton dengan gerakan breakdance.

Dalam konser kali ini, juga dilakukan Bieber lagu Never Let You Go "versi akustik. Juga memainkan video dari masa kanak-kanak Justin Bieber pada usia tiga tahun, setelah ia melakukan lagu "Favorite Girl" dan "One less Lonely Girl". Dalam video itu tampak bersenang-senang Bieber bermain gitar dan bernyanyi.

Bieber hits "Never Say Never", "One Time" dan "Itu Harus Me", layar dengan aksi panggung yang menakjubkan. Lagi-lagi ia menampilkan keahlian dan menari bersama dengan penari latar belakang. Tak heran ribuan penonton kembali histeris melihat pada tahap tindakan.

Ia juga menunjukkan keahlian dalam bermain drum. Selama tiga menit dia melakukan solo drum. Lagu hits "Eeeme Meenie," "Pray" dan "Baby" menjadi malam penutupan konser yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Top

Top (clipped to polyvore.com)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...